Dr. Crabblesnitch

Dr. Crabblesnitch

Dr. Crabblesnitch, yang nama tidak diketahui, adalah pria yang tampak sangat keras, rupanya di akhir 50-an nya. Dia memiliki rambut cokelat yang baik ke proses beruban, sebuah abadi pukul 5 bayangan, dan dagu terbelah. Dia memakai setelan cokelat bertahun-tahun dari gaya, dan menambahkan topi fedora untuk itu di musim dingin.

Dalam perkembangannya, Crabblesnitch digambarkan sebagai penjahat utama dari permainan; korup, pengganggu otoriter. Namun, dengan rilis game pada tahun 2006, Crabblesnitch menjadi sosok berwibawa menyadari (bukan ganas).

Dalam sebuah artikel awal, ia digambarkan sebagai setelah menghadiri Bullworth sebagai seorang anak. Ia menjabat sebagai prefek dan setelah lulus, menjadi guru sejarah. Ketika pendahulunya meninggal atau pensiun, dewan sekolah yang dipilih Crabblesnitch sebagai kepala sekolah baru. kediaman pribadinya digambarkan sebagai cukup sederhana dan memiliki kontribusi terhadap pandangan hidupnya.

background Crabblesnitch ini tidak dibahas dalam pertandingan final, tetapi sebagai informasi di atas tidak bertentangan, itu masih dianggap kanonik.

Dia digambarkan sebagai mengambil kenikmatan yang besar dari menjaga catatan permanen dari siswa di tangan, dan membaca dari mereka ketika siswa dikirim ke kantornya sebagai hukuman. Ciri khusus ini terjebak dengan dia ke versi final dari permainan.

Telah tersirat dari gosip siswa dan dalam cutscenes yang Dr. Crabblesnitch dalam hubungan rahasia dengan Nona Danvers agak mirip dengan hubungan Mr Galloway dan Ms. Philips, atau setidaknya mereka tampak saling menyukai .

Sebuah warga kota mengklaim satu-satunya alasan dia terus Mr. Burton dalam pekerjaan ini karena Mr. Burton memiliki sesuatu di atasnya.

Dalam beberapa foto gameplay awal, Crabblesnitch terlihat berkeliaran kampus.

Manual disertakan dengan versi NTSC dari edisi PS2 permainan berisi nama pertama Dr. Crabblesnitch sebagai Ralph. Namun, tampaknya ada tidak ada lain acuan dalam-kanon, apakah atau tidak itu adalah nama kecil.

Crabblesnitch percaya bahwa “memperbaiki” masalah anak adalah panggilan hidupnya. Dia adalah diri benar, sombong dan merendahkan kepada siswa, dan menyimpan catatan permanen yang luas dari semua misbehaviors mereka baik kecil dan besar. Namun, ia menyadari beberapa kejadian di di sekolah. Dia merujuk pada intimidasi sebagai “semangat sekolah”, mengejek gagasan bahwa itu adalah masalah. Hal ini juga menyindir bahwa ia tidak di atas memberikan konsesi kepada orang-orang yang menyumbangkan ke akademi.

Meskipun sifat-sifat negatif, Dr. Crabblesnitch tampaknya berada di hati seseorang yang layak. Ketika dihadapkan dengan bukti tak terbantahkan dari kesalahan dari anggota fakultas, ia tidak ragu-ragu dalam menembak mereka. Crabblesnitch mengirimkan Mr. Burton, Mr. Hattrick dan Gary Smith keluar pintu, dan melihat ke pemulihan dari Jimmy Hopkins dan Zoe Taylor ke Bullworth setelah mereka railroaded dan difitnah.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑