Russell Northrop

Russell Northrop

Russell adalah mahasiswa tinggi dan sangat besar dengan rambut cokelat kemerahan di potongan mangkuk dan mata coklat. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, mampu mengangkat seorang pria dewasa ke udara dengan satu tangan. Dia memakai kemeja sekolah Bullworth putih yang untucked, dan celana jeans denim. Tidak seperti rekan-rekan Pengganggu nya, Russell memakai sepatu coklat bukan sepatu kets dan kadang-kadang mengacu pada pidato yang tali sepatu membingungkan dia. Russell menunjukkan dalam dialog itu ukuran sepatunya adalah tujuh belas. Dia memiliki tato di bisep kirinya. Di musim dingin, ia berpakaian hampir sama, hanya dengan lengan kemejanya digulung ke bawah dan topi perkotaan hitam di kepalanya. Dia menyerupai aktor Richard Kiel, yang 7’2 “dan memiliki gigantisme.

Russell pada awalnya ditujukan untuk menjadi pemimpin Punks dan kemudian Putus. File-file data game bahkan masih mengidentifikasi dirinya sebagai pemimpin Dropout. Versi ini awal Russell berbeda dalam penampilan – dia jorok dan gemuk, dengan rambut dikenakan panjang dan di atas matanya dan rompi sweater-nya berhenti dan kemeja penularannya untuk mengekspos perutnya. Versi Russell muncul di komik sebagai pemimpin Punks. Dia lebih cerdas, dan kepribadiannya lebih membenci diri sendiri dan pahit.

Russell adalah mahasiswa terbesar di kampus.
Russell, karena ukuran tubuhnya, adalah mahasiswa yang paling ditakuti di kampus. Dia kadang-kadang bisa mengintimidasi, dan menyerang Prefek dan lainnya otoritas. Namun, ia masih bisa rusak seperti mahasiswa lainnya. Ada kemungkinan bahwa kekuatan besar nya adalah alasan mengapa Atlet, preppies, dan Greasers tidak repot-repot dengan Pengganggu, karena mereka tidak cocok untuk dia, dan ia dikenal untuk menggertak mereka.
The Nerds adalah musuh bebuyutannya, dan dia lebih stabil untuk mereka maka setiap kelompok mahasiswa lainnya. Lemak menyatakan ia menyaksikan Russell menghancurkan proyek ilmiah di atas kepala Donald, sementara Russell menyatakan ia membuat siswa tidak diketahui makan proyek kimia nya. Namun, ia adalah kesempatan agresor yang sama, dan menurut Troy, ia memiliki dendam terhadap Greasers. Menurut Angie Ng, Russell mengatakan ia mendapatkan nilai yang baik di Matematika. Dia juga tidak memahami konsep alkoholisme, menyatakan ia melihat Mr. Galloway minum dari “botol kecil” di bawah bangku.

Russell memiliki berbagai masalah kesehatan baik yang dinyatakan dan mengisyaratkan atau dikabarkan. ukuran tubuhnya mungkin hasil dari gigantisme atau acromegaly, karena ia menyebutkan bahwa Perawat McRae mengatakan bahwa dia memiliki kelenjar yang terlalu aktif. Menurut Vance, Russell pernah di bangsal psiko. Russell sangat cerdas dengan pikiran anak kecil menunjukkan cacat mental atau kekurangan dari beberapa macam. Namun, ia memiliki rasa yang jelas tentang benar dan salah mengakui ketika Jimmy membuat dia menyadari bahwa bullying nya buruk dan memilih untuk bersembunyi dari polisi setelah ia mencuri sepeda motor karena takut pergi ke penjara. Dia kadang-kadang mengutip, “kulit tebal dalam Russell;. Hati yang besar dari prajurit penyair” Russell memiliki tata bahasa yang buruk dan ia sering menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Salah satu kutipan favoritnya adalah “Russell menghancurkan!”, Mungkin mengangguk ke komik tokoh buku The Hulk, yang dikenal untuk mengatakan “Hulk menghancurkan!” Dia tinggal di kaya, daerah Preppy didominasi dari Old Bullworth Vale, menunjukkan bahwa keluarganya mungkin relatif kaya. Orang tuanya bercerai.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑